Seputar Kota - 6 Bln lalu

Kota Kendari Pamerkan Produk Kerajinan Tenun Pada Hallo Sultra

Walikota Kendari bersama Ketua TP PKK Kota Kendari - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - "MERIAH" itulah gambaran yang terjadi di arena tugu eks MTQ Kota Kendari pada pembukaan Hallo Sultra dalam rangkaian HUT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ke 55 tahun yang jatuh pada tanggal 27 April.

Seluruh hasil produk unggulan, peluang insvestasi, perdagangan dan inovasi pelayanan publik dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sultra dan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Sultra serta dari pelaku usaha dipamerkan dalam expo yang berlangsung mulai tanggal 23 - 27 April 2019.

Kota Kendari yang diwakili Dinas Pariwisata dan Dekranasda memamerkan produk kerajinan tenun dan potensi potensi pariwisata. Nampak Walikota Kendari Sulkarnain K. SE, ME dan Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari, S. Pd, M. Si mengunjungi stand yang dihiasi ornamen dari adat suku Tolaki ini. Selain itu juga beliau mengunjungi stand stand yang lainnya.

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, SH juga dimeriahkan dengan malam kesenian rakyat dan hiburan band dari artis ibu kota Band Coklat.

"Tak lupa saya mengajak kepada kita semua untuk menjadikan peringatan Hut Provinsi Sultra yang ke 55 ini sebagai momentum strategi untuk meningkatkan semangat dalam pembangunan" kata Ali Mazi dalam sambutannya.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat Kota Kendari.

[ AB ]