Seputar Kota - 6 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Dan Pengendalian Pembangunan Triwulan I

Sekda Kota Kendari wakili Walikota Kendari - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Mewakili Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Triwulan I Tahun 2019 Antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tenggara Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Kamis (25/4).

Rapat yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan empat tahun sekali, di tingkat Sekretaris Daerah dan Bupati/Walikota.

Rapat ini dibuka secara langsung oleh Asisten II Prov. Sultra Hj. Nur Endang Abbas, SE, M.Si. Beliau berharap melalui rapat koordinasi ini, Pemerintah Kabupaten/Kota dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahannya terutama dalam hal pelaksanaan pembangunan, serapan anggaran, serta pelaporan pembangunan. "Saya instruksikan kepada seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Sultra agar segera melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan. Jangan sampai terjadi pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawaban yang tertumpuk di akhir tahun, sehingga tidak memberikan dampak ekonomi secara optimal", ungkapnya.

Dalam rapat ini juga Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Prov. Sultra menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019, dan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sultra menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di Sultra.

[ AB ]