Seputar Kota - 6 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Bersama Beberapa Pimpinan OPD Hadiri Kunjungan KPK

Sekda Kota Kendari bersama beberapa Pimpinan OPD - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Setelah sebelumnya melakukan rapat koordinasi bersama Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seluruh Bupati/Walikota Se Sultra, Hari ini Kamis (25/4) Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK kembali menyambangi Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kegiatan Penyusunan Rencana Aksi 2019-2020.

Kegiatan yang merupakan rangkaian tim korsupgah korupsi yang diadakan KPK selama berkunjung ke Sultra ini terbagi dalam 2 sesi. Pada sesi pertama telah dilakukan pada jam 09.00 Wita yang diikuti oleh 8 Pemerintah Daerah yaitu Konawe Kepulauan, Buton Utara, Muna Barat, Buton Tengah, Buton, Kota Bau-Bau, Buton Selatan, dan Wakatobi. Sedangkan pada sesi ke-2 kegiatan ini diikuti oleh 9 Pemda, yaitu Provinsi Sultra, Konawe, Konawe Utara, Kolaka Utara, Kolaka Timur, Kolaka, Kota Kendari, Konawe Selatan, dan Bombana.

Tampak Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM turut menghadiri kegiatan ini bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kendari, seperti Kepala Inspektorat (Inspektur), Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKD, Kepala Diskominfo, Kepala DPMPTSP, Kepala Bagian Aset, Kepala Bagian Ortala, dan Kepala ULP.

[ AB ]