Seputar Kota - 6 Bln lalu

Pemkot Kendari Bekerjasama Dengan Harian Rakyat Sultra Gelar Jalan Sehat Dan Senam

Sulkarnain K. SE. ME saat memotong pita - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Jalan sehat dan senam yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerjasama dengan Harian Rakyat Sultra dalam rangka menyambut HUT Kota Kendari ke- 188 sekaligus dirangkaikan dengan HUT Harian Rakyat Sultra ke- 20 berlangsung meriah, Minggu (28/4).

Sebelum memulai jalan sehat kegiatan didahului dengan senam, bersama dengan peserta lainnya Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME tampak antusias dan semangat mengikuti senam yang berlangsung di Depan Taman Kota (Tamkot)tersebut. Usai senam dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Walikota Kendari, Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain S. Pd. M. Si, Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi SIKMM, dan Sekda Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE. MM. Pemotongan pita tersebut menandai dimulainya jalan sehat.

Adapun rute yg dilalui dimulai dari Depan Tamkot kemudian berjalan memutari Kantor Walikota Kendari. Menariknya ada pembagian kupon gratis yang kemudian akan diundi untuk mendapatkan doorprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Walikota Kendari mengapresiasi kegiatan ini sebab dapat menjadi sarana bagi masyarakat Kota Kendari untuk menjaga kesehatan. Beliau juga mengimbau kepada semua peserta agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. "Kalau boleh saya ingin menitip dalam kesempatan ini karena ini tiap pekan dilakukan, sambil kita senam jangan lupa jaga kebersihan", imbau Walikota Kendari. Usai sambutan beliau menarik kupon undian untuk memenangkan hadiah utama sepeda motor. Adapun yang beruntung adalah nomor undian 04435 atas nama Mail.

[ AB ]