Seputar Kota - 6 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri Closing Ceremony Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup III Tahun 2019

Walikota Kendari saat mengalungkan medali - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME menghadiri acara Closing Ceremony Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup III Tahun 2019 di Lapangan Benu-Benua Kendari, Minggu (28/4).

Kegiatan ini merupakan penutupan rangkaian Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup III Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Tentara Negara Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI AU yang jatuh tanggal 9 April 2019. Untuk diketahui, TNI AU telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup III Tahun 2019 yang dimulai tanggal 13-28 April 2019.

Pada final turnamen sepak bola danlanud cup III ini diikuti oleh tim sepakbola danlanud melawan tim sepak bola Universitas Haluoleo (UHO). Tim sepakbola UHO berhasil menjadi juara 1 dalam pertandingan final ini dengan skor 2-1.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengalungan medali bagi pemenang dan pemberian piagam penghargaan kepada Panitia turnamen danlanud cup III oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan anggota Forkopimda yang hadir.

[ AB ]