Seputar Kota - 6 Bln lalu

Karnaval Budaya Dalam Rangka HUT Kota Kendari Berlangsung Semarak

Foto bersama usai Karnaval Budaya - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Karnaval Budaya yang diadakan Pemerintah Kota Kendari untuk menyambut HUT Kota Kendari ke 188 tahun 2019 berlangsung cukup semarak yang menempuh jarak sejauh kurang lebih 6 km, dimulai dari Masjid Agung Al Kautsar dan berakhir di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari, Rabu (1/5).

Sebanyak 25 paguyuban dan organisasi masyarakat turut meramaikan karnaval yang sudah menjadi agenda tahunan Kota Kendari. Diantaranya Paguyuban Keluarga Pangkep, Paguyuban Nusa Tenggara Timur, Paguyuban Etnis Tionghoa, Lembaga Adat Tolaku (LAT) Kota Kendari, Forum Komunikasi Lembaga Adat (Forkomla), K3S Kota Kendari dan MKKS Kota Kendari.

Cuaca yang cukup panas tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menyaksikan karnaval dengan memadati jalan yang dilalui peserta karnaval.

Di garis finish, dengan wajah gembira Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME, Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar, SE, ME, Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari, S. Pd, M. Si dan pimpinan OPD menyambut peserta karnaval yang menyuguhkan tarian atau atraksi asal daerah masing-masing bahkan sebahagian peserta karnaval juga memberikan cinderamata kepada Walikota Kendari.

[ AB ]