Seputar Kota - 6 Bln lalu

Walikota Resmikan Pembukaan Kendari Expo 2019

Walikota Kendari saat menuliskan harapannya - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K, S.E, M.E meresmikan pembukaan Kendari Expo 2019 dalam rangka HUT Kota Krndari ke 188 yang ditandai dengan pemukulan gong didampingi anggota Forkopimda Kota Kendari, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar dan Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari, S.Pd, M.Si di Lapangan Benu-Benua, Rabu (1/5)

Kendari Expo ini menghadirkan berbagai stand pameran dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kendari, Perbankan, BUMD, swasta, UMKM dan pasar rakyat juga hiburan yang dapat disaksikan masyarakat mulai tanggal 1-5 Mei 2019.

Harapan Walikota Kendari dalam momentum pelaksanaan Kendari Expo ini yaitu tidak sekedar sebagai peringatan atau perayaan seremonial semata, namun juga sebagai refleksi sekaligus penyampaian kepada masyarakat seperti apa gambaran wajah Kota Kendari saat ini, apa saja pencapaian pembangunan yang telah dihasilkan dan apa yang akan dilakukan kedepan untuk membangun Kota Kendari.

Tarian kolosal persembahan dari pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kota Kendari membuka acara seremoni kendari expo dgn menampilkan tarian etnis suku yang ada di Kota Kendari.

[ AB ]