Seputar Kota - 6 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Lomba Masak Serba Ikan

Walikota tersenyum diberikan karangan bunga - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Masih dalam rangkaian HUT Kota Kendari ke-188. Pemerintah Kota Kendari menggelar Lomba Masak Serba Ikan denga tema "Melalui Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kota Kendari, Kita Tingkatkan Ragam Menu Masakan Ikan Untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat” yang dibuka oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME di Kebun Raya, Kamis (2/5)

Walikota Kendari ketika membuka perlombaan menjelaskan bahwa lomba masak serba ikan ini, selain dibuat dalam rangka HUT juga dibuat untuk mendukung program Kementerian Kelautan dan Perikanan yakni program Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan). Adapun tujuan utama program ini untuk meningkatkan konsumsi ikan masyarakat. “Hal ini merupakan upaya untuk mewujudkan generasi yang sehat, kuat dan cerdas serta masyarakat sejahtera melalui peningkatan konsumsi ikan”, ungkap Walikota Kendari.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Kendari,Ketua TP PKK Kota Kendari, para Muspida se-Kota Kendari, para Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kendari, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari, serta para Camat dan Lurah se-Kota Kendari.

[ AB ]