Seputar Kota - 6 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Coffee Morning Bersama Ombudsman Sultra

Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari gelar Coffee Morning dengan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) di Taman Kota Kendari, Jumat (3/5). Kegiatan tersebut dilakukan guna berdiskusi membicarakan kiat-kiat meningkatkan pelayanan publik.

Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME di kesempatan tersebut mengatakan bahwa beliau menyadari bahwa hasil penilaian publik Pemkot Kendari belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Dua tahun yang lalu hasil evaluasi yang diterima Pemkot Kendari adalah 46 point, sedang tahun ini hasil evaluasi yang diterima adalah kategori kuning. Namun beliau mengaku bangga karena ada 2 OPD di lingkup Pemkot Kendari yang mendapatkan kategori hijau bahkan nilainya 100, yaitu salah satunya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

"Kami akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik. Meski statusnya berganti menjadi hijau, hal itu bukan berarti membuat kita berhenti untuk terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat", ungkapnya. Untuk itu, beliau meminta kepada pihak Ombudsman untuk mendampingi Pemkot Kendari dalam proses perbaikan dan penyempurnaan pelayanan.

[ AB ]