Seputar Kota - 6 Bln lalu

Walikota Kendari Resmi Tutup Kendari Expo 2019

Foto bersama usai gowes - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME resmi menutup Kendari Expo 2019 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-188 di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari, Minggu (5/5).

Acara penutupan ini diawali dengan kegiatan gowes (bersepeda) dan dilanjutkan dengan senam sehat yang juga diikuti oleh Walikota Kendari, Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ketua TP-PKK Kota Kendari, FKPD, Danlanud, Basarnas, pihak Bank Sultra, Pimpinan Kendari Pos serta Pimpinan OPD, Camat dan Lurah lingkup Kota Kendari. Para peserta gowes menempuh rute dari Lapangan Benu-Benua Kota Kendari, kemudian menyusuri rute yang telah ditentukan panitia, dan kembali finish di Lapangan Benu-Benua.

Walikota Kendari berharap dengan diselenggarakannya seluruh rangkaian HUT Kota Kendari ke-188, diantaranya lomba dan program-program yang telah dilaunching oleh Pemerintah Kota Kendari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kendari.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengundian kupon doorprize yang sebelumnya telah dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti gowes dan senam sehat ini.

[ AB ]