Seputar Kota - 6 Bln lalu

Tanggapi Masalah Demo Dan Penyegelan Kantor Walikota Kendari, Walikota Gelar Rapat

Suasana rapat - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Menanggapi aksi demo dan penyegelan yang dilakukan di Kantor Walikota Kendari Jumat (3/5) lalu, Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME menggelar rapat dengan mengundang Forkompimda Kota Kendari, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat di Ruang Rapat Walikota Kendari, Selasa (7/5).

Rapat ini dilakukan guna berdiskusi membahas aksi demo yang rencananya akan kembali dilakukan selama 3 hari, mulai 8-10 Mei mendatang. Dimana tuntutan pendemo masih sama, yaitu mendesak agar segera dilakukan proses pemilihan wakil walikota Kendari

Walikota Kendari ketika membuka rapat mengatakan bahwa beliau juga berharap jabatan wakil walikota segera diisi. Sebab beliau menyadari tanpa wakil, tugas-tugas yang beliau jalani terasa agak menyita waktu dan menguras energi.

"Namun kami tetap ingin sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kami berpikiran bahwa ketentuan dan aturanlah yang mengatur kita bersama. Ketika ada aturan dan ketentuan yang kita terobos, maka akan menimbulkan hal yang lain juga yang mungkin saja dapat merugikan, inilah yang belum bisa diterima oleh pendemo kemarin",ungkapnya. Sehingga beliau berharap dengan pertemuan ini, Kota Kendari tetap aman dan kondusif.

[ AB ]