Seputar Kota - 6 Bln lalu

Peringatan HUT Kota Kendari, Pemkot Kendari Gelar Buka Bersama Dan Dzikir Akbar

Foto bersama dengan penerima bantuan pangan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Ramah tamah HUT Kota Kendari ke 188 dirayakan Pemerintah Kota Kendari dengan menggelar acara buka puasa bersama dan dzikir akbar yang diadakan di Masjid Al-Alam Kendari, Kamis (9/5).

Acara ini dihadiri oleh Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME, Ketua TP-PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Kendari, beserta masyarakat Kota Kendari.

Melalui kesempatan ini, Walikota Kendari mengajak seluruh jajaran aparat Pemerintah Kota Kendari untuk dapat memperbaiki hubungan komunikasi yang baik dan harmonis dalam rangka mendukung suksesnya seluruh program pembangunan di Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni yang Berbasis Ekologi, Informasi dan Teknologi.

"Kebersamaan yang kita lakukan pada sore hari ini diharapkan dapat mengokohkan nilai ukhuwah islamiyah diantara kita, hubungan antara sesama muslim yang dijalin dengan persaudaraan. Semakin banyak persamaan, akan semakin kokoh pula persaudaraan", ujarnya.

[ AB ]