Seputar Kota - 5 Bln lalu

Safari Ramadhan, Walikota Kerndari Sambangi Masjid Al-Mujahidin

Walikota Kendari memberikan Tausiyah - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Kegiatan Safari Ramadhan Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME masih terus berlanjut. Kali ini giliran Masjid Al-Mujahidin yang beralamat di Jalan Tunggala Kelurahan Anawai Kecamatan Wua Wua yang dikunjungi, Selasa (21/5).

Safari Ramadhan kali ini terasa lebih istimewa sebab bertepatan dengan Malam Nuzul Qur'an yang jatuh setiap malam 17 Ramadhan. Sehubungan dengan hal ini, Pemerintah Kota Kendari bersama Kementerian Agama Kota Kendari menggelar Peringatan Nuzul Qur'an 1440 H/2019 M dengan tema "Kebersamaan dalam Keragaman (Perspektif Islam)".

Walikota Kendari dalam kesempatan tersebut memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai makna dari visi Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni Berbasis Ekologi, Teknologi, dan Informasi. "Supaya kita punya semangat dan pemahan yang sama untuk membawa Kota kita ini", ungkapnya.

Perlu diketahui sebelum menyambangi Masjid Al-Mujahidin, Walikota Kendari terlebih dahulu menghadiri Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Lanud HO dan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ketua DPRD Prov. Sultra, Fokopimda Sultra, dan Basarnas.

[ AB ]