Seputar Kota - 5 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri RUPS Dan RUPS-LB Bank Sultra

Suasana RUPS dan RUPS-LB - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME bersama Kepala Daerah lainnya menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra)atau Bank Sultra yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Kamis (23/5).

Gubernur Sultra H. Ali Mazi SH menerangkan bahwa RUPS Bank Sultra merupakan rapat rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka pertanggung jawaban Bank Sultra kepada Pemerintah Daerah se-Sultra selaku pemegang saham. Beliau juga menambahkan bahwa Bank Sultra memiliki misi meningkatkan kontribusi yang sebesar-besarnya terhadap pembangunan daerah.

“Bank Sultra telah menunjukkan komitmennya menjadi mitra pemerintah di Sultra untuk mengembangkan perekonomian, sekaligus menjadi penggerak pembangunan di seluruh kabupaten dan kota se-Sultra sehingga berbagai capaian pembangunan dapat kita nikmati bersama-sama”, ungkap Gubernur Sultra saat memberikan sambutan di depan peserta RUPS.

Kedepannya beliau berharap Bank Sultra dapat terus berkembang bahkan dapat segera mewujudkan misinya yaitu menjadi bank yang terkemuka di Sultra, seiring perkembangan dan kemajuan daerah Sultra.

[ AB ]