Seputar Kota - 5 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Upacara Perdana Pasca Libur Lebaran

Walikota Kendari saat menjadi Pembina Upacara - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Usai kurang lebih sepekan libur dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari sudah kembali berkantor. Senin (10/6) Pemkot Kendari menggelar upacara perdananya di Lapangan Kantor Walikota Kendari, di mana Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME secara langsung bertindak sebagai pembina upacara.

Beliau dalam sambutannya mengapresiasi para ASN yang sudah mulai berkantor hari ini, sebab dengan hadirnya mereka, menurut beliau memiliki 3 makna. "Pertama menunjukkan kita semua memiliki komitmen, kedisiplinan dan kesiapan mematuhi aturan yang berlaku. Kedua, menunjukkan kita memiliki jiwa patriot kecintaan terhadap bangsa dan negara. Dan ketiga menunjukkan kesiapan untuk bekerja memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat", ungkapnya.

Mengingat banjir yang terjadi Kabupaten Konawe Utara beberapa waktu lalu, beliau dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan peserta upacara agar bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan dan ikut berpartisipasi meringankan beban masyaraka korban banjir. Di akhir upacara, seluruh peserta upacara diberi kesempatan untuk bersalaman dengan Walikota Kendari sebagai bagian dari silaturahim dalam rangka Idul Fitri.

[ AB ]