Seputar Kota - 5 Bln lalu

Pemkot Kendari Terima Kunjungan CdA La Rochelle

Foto bersama dengan delegasi CdA La Rochelle - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendapat kunjungan dari Delegasi La Communaute d'Agglomeration (CdA) La Rochelle Prancis. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membicarakan 5 poin yang menjadi kesepakatan antara Pemkot Kendari dengan CdA La Rochelle.

Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME menyebutkan bahwa kelima poin tersebut adalah peningkatan pelayanan air minum, pengelolaan kebersihan, penanganan pelabuhan dan kawasan Teluk Kendari, pengembangan pariwisata, dan penataan kawasan pesisir.

Kesepakatan yang dibuat oleh Pemkot Kendari ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas Kota Kendari, sehingga visi yang tertuang dalam RPJMD Kota Kendari dapat diwujudkan.

"Bagi kami Pemerintah Kota Kendari tentu ini adalah hal yang positif karena terkait dengan visi Kota Kendari, dan kami berharap kunjungan kali ini bisa lebih mengkonkritkan beberapa hal yang telah kita diskusikan di tahun 2015 dan 2018 yang lalu", ungkap Walikota Kendari saat memimpin rapat dengan CdA La Rochelle di Ruang Pola, Senin (10/6).

[ AB ]