Seputar Kota - 5 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Halal Bi Halal

Foto bersama - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Tepat seminggu pasca lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar Halal Bi Halal dengan tema "Dengan Halal Bi Halal Kita Bangun Silaturahmi Menuju Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni yang Berbasis Ekologi Informasi dan Teknologi" yang berlangsung di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari, Kamis (13/6).

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh LD. Muh. Qodam dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Hikmah Halal Bi Halal oleh Mantan Rektor IAIN Kendari Dr. Nur Alim. Acara kemudian ditutup dengan acara salaman dan foto bersama dengan Walikota Kendari, Forkopimda, Pelaksana Sekda, para Asisten, dan Mantan Rektor IAIN Kendari.

Walikota dalam sambutannya mengharapkan ASN lingkup Pemkot Kendari agar 3 hikmah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh Dr. Nur Alim, yaitu sebagai momentum pembersihan diri dari hal-hal negatif, perbaikan relasi sosial, dan pemupuk kepedulian dan kebersamaan bisa ditanamkan di dalam diri mereka.

"Saya berharap kita semua bisa saling menghalalkan, kesalahan yang pernah diperbuat agar saling dimaafkan, sehingga kinerja untuk bekerja menjadi optimal. Semangat itu juga saya berharap dibarengi dengan semangat pelayanan. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", ungkapnya.

[ AB ]