Seputar Kota - 4 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Hadiri Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke-73

Sekda dan peserta Jalan Santai lainnya saat senam - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM menghadiri kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang berlangsung di SSDC Kendari, Minggu (23/6).

Kegiatan tersebut, juga diisi dengan deklarasi yang menolak adanya kekacauan dan kerusuhan yang dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pasca pemilu pada 17 April lalu. Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi SH ini, diikuti oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K, Danlanud, Kolonel Penerbangan Nana Resmana, Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) I Putu DarJatna dan Forkopimda, serta masyarakat Kota Kendari.

Brigjen Pol. Iriyanto mengungkapkan bahwa deklarasi tolak kerusuhan untuk Indonesia damai dimaksudkan agar masyarakat senantiasa mewaspadai ajakan-ajakan atau provokasi yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan. "Maka dari itu, mari kita senantiasa menjaga keamanan dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan dan menjalin silaturahmi untuk mendukung Sultra damai," ungkapnya.

[ AB ]