Seputar Kota - 4 Bln lalu

Asisten III Hadiri Halal Bi Halal Majelis Ta'lim Nur Muhammad

Ir. Agus Salim, MS saat membuka acara - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Mewakili Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME, Asisten III Ir. Agus Salim, MS hadir dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan bersama Warga BTN Kendari Indah di Halaman Masjid Nur Muhammad Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-Wua, Minggu (23/6).

Acara yang diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Nur Muhammad Kelurahan Bonggoeya tersebut juga dihadiri oleh Dr. H. Musadar Mapasomba, S.P., M.P, Asisten II Bidang Perekonomian, Camat Wua-Wua serta Lurah Bonggoeya.

Ir. Agus Salim berharap agar kegiatan seperti hari ini agar terus dipertahankan demi terus menjalin silaturahmi pasca lebaran Idul Fitri, "Mari kita memperkokoh kebersamaan kita, mari kita rajut kembali tali silaturahim di antara kita", ungkapnya saat membuka acara.

Beliau juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Kendari hingga saat ini terus berupaya melaksanakan berbagai program untuk menanggapi tuntutan seluruh aspirasi masyarakat, baik yang bersifat Ekologi, Informasi dan Teknologi. "Untuk itu, pada momen ini mari kita lebih memperhatikan lagi aspek-aspek lingkungan kita yang ada di Kota Kendari", tutupnya.

[ AB ]