Seputar Kota - 4 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Hadiri Rapat Koordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Sekda Kota Kendari saat rapat dengan KPK - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sekretaris Daerah Hj. Nahwa Umar SE. MM bersama Sekretaris Daerah se-Sulawesi Tenggara (Sultra) lainnya mengikuti rapat Koordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi Terintegrasi yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra di Ruang Rapat Kantor Gubernur, Senin (24/6).

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Sultra Ali Mazi SH. ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua KPK RI Laode Muhammad Syarif. Ali Mazi dalam sambutannya berterima kasih kepada KPK karena tidak henti-hentinya memberikan perhatian terhadap tata kelola pemerintahan Provinsi Sultra, pasalnya selama beliau menjabat sebagai gubernur atau sekitar sembilan bulan, kurang lebih empat sampai lima kali KPK telah mengunjungi Pemprov Sultra.

Beliau berharap dengan kehadiran KPK di Sultra, beberapa pelaksanaan tata kelola pemerintahan semakin membaik. Walaupun tidak sekaligus terutama untuk beberapa bidang seperti pengelolaan pertambangan dan aset yang masih menjadi masalah serius yang harus dihadapi oleh pemerintah, namun beliau berharap setidaknya kehadiran KPK dapat mengubah pola pikir para OPD di lingkup Pemprov Sultra agar dapat bekerja dengan baik dan dapat mengelola potensi sumber daya alam yang ada di Sultra.

[ AB ]