Seputar Kota - 4 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari Terkait Raperda Pertanggung Jawaban APBD

Walikota serahkan Materi Raperda - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sekitar pukul setengah 8 malam, Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME memenuhi undangan DPRD Kota Kendari untuk menghadiri Rapat Paripurna yang mengagendakan pidato penjelasan Walikota terkait Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Kendari TA 2018 di Ruang Rapat DPRD, Senin (24/6).

Di hadapan Ketua DPRD beserta anggotanya, Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan para Kepala OPD lingkup Pemeritah Kota (Pemkot) Kendari, Walikota Kendari menyampaikan Laporan Keuangan Pemkot Kendari TA 2018 berbasis akrual yang telah diaudit oleh BPK RI dan berhasil meraih Opini WTP.

Laporan tersebut terdiri atas Laporan Realisasi Anggaran (LRA), Neraca, Laporan Operasional (LO), Laporan Perubahan Ekuitas (LPE), Laporan Perubahan SAL, Laporan Arus Kas (LAK), dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK).

Mengakhiri pidatonya, beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan semua anggota DPRD yang telah melaksanakan tugas secara sinergis dengan Pemkot, sehingga dapat mempertahankan Opini WTP hingga 6 kali berturut-turut.

[ AB ]