Seputar Kota - 4 Bln lalu

Pemkot Kendari Gelar Rapat Koodinasi Dengan Tim Korsupgah

Walikota Kendari saat pimpin rapat - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sehubungan dengan kedatangan Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI di Sulawesi Tenggara pada 24 Juni kemarin, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa (25/6).

Rapat tersebut dipimpin oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME bersama dengan Tim MCP Korsupgah KPK RI dan membahas mengenai optimalisasi PAD, penertiban dan penyelesaian aset, serta masalah terkait lainnya.

Walikota dalam sambutannya berterima kasih kepada Tim Korsupgah yang telah memberikan pendampingan terhadap pengelolaan pemerintahan di Kota Kendari terutama pengelolaan keuangan. Beliau menambahkan, komitmen yang telah dibuat oleh Pemkot dengan Tim Korsupgah beberapa waktu lalu telah dijalankan dan menunjukkan progres yang baik.

"Meskipun kemarin kita telah mendapatkan apresiasi dari BPK yaitu Opini WTP, tapi kami menyadari ini masih perlu komitmen dan kesungguhan agar program pemerintah dapat berjalan dengan maksimal. Untuk itu kami masih mengharapkan pendampingan dari KPK", tuturnya.

[ AB ]