Seputar Kota - 4 Bln lalu

Walikota Kendari Ikuti Peringatan HANI

Walikota Kendari saat ikuti peringatan HANI - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME dengan mengenakan kaos yang bertuliskan HANI 2019 tampak antusias mengikuti acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Bahteramas Kantor Gubernur, Rabu (26/6)

Acara rutin tahunan tersebut diisi dengan pembacaan Ikrar Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), penyerahan Piagam Lomba Pidato P4GN kepada mahasiswa perguruan tinggi dan Tripika Kelurahan Kota Kendari, serta penyematan Pin Relawan Anti Narkoba oleh Gubernur Sultra Ali Mazi SH.

Peringatan HANI setiap tahunnya bertujuan untuk memperkuat aksi dan kerja sama dalam memberantas penyalahgunaan narkoba secara global. Selain itu, melalui peringatan ini, masyarakat juga diingatkan untuk menghindari penyalahgunaan narkoba serta turut melawan penyalahgunaan obat-obatan dan penjualan obat secara ilegal. Sehingga Gubernur saat membacakan sambutan dari Wakil Presiden RI meminta semua pihak untuk menyukseskan pelaksanakan Program P4GN untuk menciptakan masa depan Bangsa Indonesia yang lebih baik.

[ AB ]