Seputar Kota - 4 Bln lalu

Walikota Kendari Lantik 47 Orang Pengurus TP PKK Kota Kendari

Walikota Kendari lantik pengurus TP PKK - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sebanyak 47 orang pengurus TP PKK Kota Kendari untuk sisa masa bakti 2017-2022 dikukuhkan oleh Walikota Kendari Sulkarnain K.SE., ME di Aula Bertaqwa Kantor Walikota, Rabu (26/6).

Acara tersebut turut pula disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM dan Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari, S.Pd, M.Si, Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Kendari, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Bhayangkari, Pimpinan Organisasi Wanita, Serta Camat dan Lurah se-Kota Kendari.

Dalam penyampaiannya, Walikota Kendari mengingatkan pengurus yang baru saja dilantik bahwa berkarya di PKK adalah kerja dan pengabdian semata tanpa pamri, tidak digaji layaknya Aparatur Sipil Negara. Namun demikian, beliau berharap mereka tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan sesama pengurus setiap tingkatan dan semua elemen masyarakat, serta tetap berkoordinasi dengan PKK Provinsi.

"Bentuk dan aktifkanlah kembali kelompok dasawisma secara merata di semua wilayah karena melalui dasawisma kita dapat memperoleh data dan informasi yang akurat,"imbaunya.

[ AB ]