Seputar Kota - 4 Bln lalu

Wakili Kota Kendari, Walikota Kendari Harap Bende Jadi Juara Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Setelah ditetapkan menjadi Juara I oleh Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Kendari pada April 2019 lalu, Kelurahan Bende Kecamatan Kadia mewakili Kota Kendari dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra) Tahun 2019 bersaing dengan 16 kelurahan dari Kabupaten/Kota se-Sultra lainnya.

Hari ini Jumat (28/6) Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Prov. Sultra mengunjungi Kantor Kelurahan Bende untuk melakukan penilaian. Kedatangan mereka disambut oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME.

Beliau mengungkapkan sangat mendukung dan mengapresiasi diadakannya penilaian dan evaluasi ini, karena akan semakin memacu kelurahan untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimilikinya. Selain itu juga dapat meningkatkan peran aparatur pemerintah dalam membina dan memberdayakan masyarakat. Tentu saja akan mendorong partisipasi masyarakat dalam percepatan pembangunan.

"Harapan kami, tentunya harapan warga Kelurahan Bende juga, semoga pada lomba ini Kelurahan Bende dapat mengukir prestasi maju menjadi wakil Provinsi Sultra ke tingkat regional dan menjadi rumah contoh untuk Wilayah Regional III Sulawesi dan Kalimantan", tuturnya saat sambutan.

[ AB ]