Seputar Kota - 4 Bln lalu

Hadiri Rapat Paripurna, Walikota Apresiasi Kinerja DPRD Kota Kendari

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME saat menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian kata akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Kendari TA 2018 mengatakan bahwa DPRD sebagai mitra pemerintah daerah telah menunjukkan kerja keras, kesungguhan, dan keikhlasan dalam menyelesaikan tahapan-tahapan pembahasan Raperda tersebut.

Hal ini terlihat dari waktu yang dibutuhkan oleh DPRD Kota Kendari dalam menandatangani berita acara persetujuan bersama. Pasalnya penyampaian pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kota Kendari oleh Walikota baru dilaksanakan pada akhir Mei lalu, sedang rapat yang saat ini berlangsung mengagendakan pula penandatanganan berita acara persetujuan bersama dan penyerahan keputusan DPRD Kota Kendari.

"Artinya dalam waktu satu bulan Rancangan Peraturan Daerah tersebut sudah dapat ditandatangani berita acara persetujuan bersama menjadi Peraturan Daerah.Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat khususnya kepada DPRD Kota Kendari", ungkap Walikota saat sambutan pada Rapat Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kota Kendari, Senin (1/7).

[ AB ]