Seputar Kota - 8 Bln lalu

Walikota Kendari Kembali Tantang Kelurahan Beri Pelayanan 7 Menit

Penandatanganan prasasti Kantor Lurah Wua Wua - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Setelah memberikan tantangan kepada Lurah Anduonohu kali ini giliran Lurah Wua Wua yang mendapat tantangan dari Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME. untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kurang dari 7 menit.

"Saya dibeberapa kesempatan termasuk ketika Kantor Lurah Andounohu diresmikan saya menyampaikan challenge para lurah dan camat untuk sebisa mungkin memanfaatkan teknologi dalam pelayanan", ujarnya saat meresmikan Kantor Kelurahan Wua Wua, Kamis (28/2).

Beliau menambahkan di tahun 2020 mendatang memberikan dana stimulan bagi kecamatan dan kelurahan yang memiliki kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Untuk kecamatan terbaik akan mendapatkan dana tambahan Rp. 1 milyar, sedang untuk kelurahan akan dipilih 3 kelurahan terbaik. Untuk juara 1 sampai 3 akan diberikan dana masing-masing Rp. 700 juta, Rp. 600 juta, dan Rp. 500 juta. Rencananya akhir tahun 2019 ini kita akan adakan penilaiannya. Jadi siapa camat dan lurah yang mau berkompetisi mewujudkan pelayanan kurang dari 7 menit.", pungkasnya.

Beliau juga berharap agar dana tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin melayani masyarakat.

[ AB ]