Seputar Kota - 4 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Hadiri Kampanye P4GN BNN Kota Kendari

Sekda Kota Kendari memukul gong tanda peresmian - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM menghadiri kampanye/pagelaran seni yang digelar Pemerintah Kota Kendari bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Kendari yang diselenggarakan di Gedung Baruga Sapta Pesona atau Gedung Pariwisata yang beralamat di Jalan Tebaununggu Korumba Mandonga Kendari, Selasa (9/7).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan pengedaran gelap narkotika atau dikenal dengan gerakan P4GN. Sekda Kota Kendari dalam sambutannya mengatakan dalam mengkampanyekan P4GN di masyarakat perlu melibatkan peran serta generasi muda atau yang saat ini lebih populer disebut generasi milenial agar informasi tersebut lebih mudah dan menjangkau semua lapisan masyarakat. “Seperti yang kita ketahui bersama, generasi milenial itu kan dalam kesehariannya akrab dan selalu memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam menyebarluaskan informasi, sehingga saya merasa informasi mengenai P4GN di masyarakat akan lebih mudah disebarluaskan jika melibatkan mereka”, ungkapnya.

Kegiatan yang mengangkat tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas tersebut diharapkan mampu menganggulangi permasalah pengedaran dan penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya yang selama ini telah menelan banyak korban jiwa.

[ AB ]