Seputar Kota - 4 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Buka Senam Sehat Bersama BPTD Wilayah XVIII Sultra

Sekda Kota Kendari saat memberi sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Provinsi Sulawesi Tenggara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE. MM, Jumat (12/7). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian seragam pengemudi kepada awak kendaraan umum.

Kegiatan yang berlangsung di Terminal Puuwatu tersebut mendapat apresiasi dari Walikota Kendari Sulkarnain SE. ME hal tersebut disampaikannya melalui Sekda Kota Kendari. Beliau menambahkan bahwa Walikota Kendari berpesan akan mendukung program apapun yang terkait dengan kemajuan Kota Kendari terlebih lagi jika program tersebut dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya pengemudi angkutan umum yang ada di Terminal Puuwatu Tipe A ini. Pasalnya Kepala BPTD Wilayah XVIII Sultra Drs. Benny Nurdin Yusuf, A. Md LLAJ. MH dalam laporannya mengatakan akan kembali mengembangkan Terminal Puuwatu sehingga bisa berfungsi dan ramai seperti sebelumnya, membawa terminal tersebut kembali pada masa kejayaannya menjadi terminal percontohan.

“Kami bersedia dan Pak Wali sudah menyampaikan akan bersedia untuk mensupport bukan saja hal-hal yang sifatnya teknis tapi juga aset seperti yang tadi sudah disampaikan bahwa ada aset dari Pemerintah Kota Kendari yang rencananya juga akan digunakan dalam rangka untuk mengfungsikan Terminal Puuwatu Tipe A ini,” ungkap Hj. Nahwa Umar SE. MM saat sambutan.

[ AB ]