Seputar Kota - 4 Bln lalu

Pemkot Kendari Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2019

Foto bersama dengan Tim Verifikasi - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Acara penerimaan kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Selasa (16/7) dihadiri oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME

Berdasarkan Peraturan menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nomor 14 tahun 2011 tentang panduan evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak, dimana evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana upaya yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam mewujudkan Kota Layak Anak sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan.

Sebelumnya pada tahun 2018, Kota Kendari meraih penghargaan Kota Layak Anak dengan kategori Madya. Namun, Walikota Kendari berpesan agar jangan berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai, melainkan terus meningkatkan kinerja dan karya nyata, demi memberikan kepentingan terbaik bagi anak-anak di Kota Kendari. "Semoga Kota Kendari tahun ini meraih penghargaan Kota Layak Anak dengan kategori yang lebih baik dari tahun sebelumnya."ujar beliau.

[ AB ]