Seputar Kota - 4 Bln lalu

Sekda Kota Kendari Resmi Buka Muswil XIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sultra

Sekda Kota Kendari memukul gong tanda peresmian - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM mengajak untuk membangkitkan semangat serta meningkat etos kerja dan ilmu pengetahuan sehingga para generasi muda dapat berkompetisi, tidak hanya menjadi penonton di daerah kita sendiri tapi harus menjadi tuan rumah.

Hal ini beliau sampaikan dalam Pembukaan Musyawarah Wilayah XIII dan Seminar Pendidikan Nasional 2019 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sultra yang digelar di Aula Bertaqwa, Kamis (18/7). Beliau menjelaskan bahwa di era globalisasi seperti saat ini setiap orang dituntut untuk bisa memanfaatkan teknologi yang ada. Kota Kendari pun saat ini juga gencar memanfaatkan teknologi dalam memberikan layanannya kepada masyarakat.

"Saat ini pelayanan di kelurahan itu kami sudah berbasis digital, jadi masyarakat kalau mau urus surat-surat di kelurahan itu bisa langsung diinput memang dari rumah datanya melalui handphone androidnya masing-masing", ungkapnya. Usai memberi sambutan Sekda Kota Kendari membuka kegiatan secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekda Kota Kendari.

[ AB ]