Seputar Kota - 3 Bln lalu

Walikota Kendari Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba 10 Program PKK Tingkat Prov. Sultra

Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Penilaian Lomba 10 Program PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, hari ini Sabtu (20/7) berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu, dihadiri oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME , serta Ketua TP PKK Prov. Sultra, Ketua Tim Penilai Lomba PKK tingkat Prov. Sultra, Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari,
Ketua TP PKK Kota Kendari, Camat se-Kota Kendari dan Lurah se-Kecamatan Kambu, pengurus LPM, Pengurus Dasawisma, dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Kendari.

Sebelumnya Pemkot Kendari telah menetapkan Kelurahan Padaleu sebagai kelurahan yang mewakili Kota Kendari pada lomba PKK tahun ini, dan telah dievaluasi perkembangannya melalui penilaian lomba PKK Kota Kendari pada bulan Juni lalu.

Dalam sambutannya, Walikota Kendari mengungkapkan bahwa Kaum perempuan telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga serta sangat mengapresiasi kegiatan hari ini. "Sudah sepatutnya kita memberikan motivasi kepada kaum perempuan atas segala upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan taraf hidup keluarga."ujarnya.

Sejatinya, Lomba PKK yang merupakan program pemerintah pusat dan daerah tersebut bertujuan untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan dan program yang telah dilaksanakan oleh seluruh PKK disemua jenjang dan tingkatan yang tentunya bermanfaat bagi Keluarga, Lingkungan dan masyarakat.

[ AB ]