Seputar Kota - 4 Bln lalu

Walikota Kendari Ikut Patroli Bersama Kapolres, Dandim, & Batman Polres

Walikota saat patroli - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Sabtu (20/7) malam, Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME berpatroli bersama Kapolres, Dandim, dan pasukan Batman Polres, demi menyikapi aduan masyarakat terkait dengan peristiwa begal yang meresahkan masyarakat Kota Kendari beberapa waktu terakhir.

Dalam patrolinya di wilayah Kendari Beach, Walikota Kendari meminta kepada OPD dan instansi terkait untuk kembali menghidupkan pos keamanan lingkungan (poskamling) yang selama ini tidak difungsikan. "Malam hari ini kita memastikan kembali keamanan di Kota Kendari, memastikan agar masyarakat merasa aman dan tetap tenang ketika beraktifitas keluar dari rumah."ujar beliau.

Beliau meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap beraktifitas seperti biasa, sebab semua pihak terkait telah bertanggungjawab dan bertugas dengan baik. Beliau juga mengapresiasi kesigapan Kapolres dan Dandim dalam mengambil langkah yang responsif dan cepat.

"Meski keadaan sudah mulai aman, namun kita harus tetap waspada dan bekerja maksimal untuk memastikan kemanan masyarakat Kota Kendari."pungkasnya.

[ AB ]