Seputar Kota - 8 Bln lalu

Ini Alasan Walikota Kendari Tidak Sempat Ikut Jalan Santai Dengan Presiden

Walikota Kendari saat persiapan menyambut Presiden - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME. tidak sempat mengikuti jalan santai bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), hal ini dikarenakan beliau bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sultra sejak pagi sudah berada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sodoha untuk mempersiapkan penyambutan Presiden Joko Widodo, Sabtu (2/3).

Perlu diketahui beberapa hari terakhir ini Pemerintah Kota Kendari bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sultra, telah membersihan dan mengecek kelayakan di lokasi TPI. Jalan di lokasi tersebut sudah diperbaiki dan ramai dipasangi spanduk-spanduk yang bertuliskan selamat datang Presiden Jokowi.

Sekitar pukul 09. 52 wita Presiden beserta rombongan tiba di TPI, Walikota Kendari bersama Gubernur Sultra Ali Mazi langsung menyambut dan mendampingi Presiden bersama Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi.

Kedatangan Presiden bersama Ibu Negara disambut masyarakat dengan antusias yang rela menunggu sejak pagi. Meski sempat diguyur hujan hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk melihat dan bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Sumber: Detiksultra.com

[ AB ]