Seputar Kota - 4 Bln lalu

Plh. Walikota Kendari Beri Apresiasi Penyelenggara Pemilu

Plh. Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Kendari, Pelaksana Harian (Plh) Walikota Kendari Hj. Nahwa Umar SE. MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu, partai politik peserta pemilu, aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga penyelenggaraan pemilu bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Beliau menambahkan pada momentum pemilu tahun 2019 ini melibatkan banyak pihak untuk mengawal penyelenggaraannya, mulai dari pihak penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu, pihak keamanan yaitu TNI dan Polri termasuk pula Pemerintah Daerah. Pemerintah Kota Kendari sendiri lanjut beliau telah memastikan peran serta seluruh perangkat daerah dari tingkat RT, RW, Kelurahan sampai Kecamatan untuk bahu membahu dalam menyukseskan penyelenggaran pemilu sekaligus memastikan tidak ada satupun masyarakat yang tidak mengetahui informasi pemilu tahun 2019.

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT. pemilu 2019 ini telah berjalan dengan sukses, lancar, tertib, dan aman. Semoga keberhasilan penyelenggaraan pemilu tahun ini dapat semakin memperkokoh sendi kehidupan demokrasi di negara kita. Serta patut juga kita beri apresiasi bahwa suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kota Kendari adalah berkat persiapan dan pelaksanaan yang mantap dari berbagai pihak”, ungkapnya saat memberi sambutan dalam acara yang berlangsung di Hotel Claro tersebut, Senin (22/7).

[ AB ]