Seputar Kota - 3 Bln lalu

Plh. Walikota Kendari Buka Indonesia Marketeers Festival 2019

Plh. Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Kota Kendari menjadi salah satu dari 17 kota di Indonesia yang menjadi tempat diselenggarakannya Indonesia Marketeers Festival 2019. Mengambil lokasi di Ballroom Swissbell Hotel Kendari, perhelatan akbar tahunan ini digelarkan oleh MarkPlus,Inc. dengan tema “Sales Promotion Breakthrough : 5 Gerbrakan Menuju Penjualan – Sales Naik, Brand Apik”. Kegiatan dibuka oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM Selasa (23/7).

Plh. Walikota Kendari mengimbau seluruh peserta yang hadir untuk menggunakan kesempatan ini sebagai ajang tukar pikiran dengan rekan sesama tenaga markerteers serta menggali ilmu dari para narasumber yang handal.

Di tahun ketujuh penyelenggaraannya, festival pemasaran ini tetap dibanjiri ratusan peserta yang notabene adalah para pengusaha untuk menampilkan dan memasarkan produk atau brand milik mereka. Pasalnya melalui festival ini praktisi pemasaran lokal Kota Kendari bisa bertemu dengan praktisi pemasaran nasional. Tidak hanya itu saja, ajang ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memasarkan UMKM atau Start Up Business lokal agar dapat bersaing dengan produk nasional dan internasional.

[ AB ]