Seputar Kota - 8 Bln lalu

Walikota Kendari Terus Pantau Kelancaran Acara Pembagian 2.000 Serifikat Tanah

Presiden membagikan 2.000 sertifikat tanah - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Seperti yang telah dijadwalkan Presiden RI Joko Widodo membagikan sekitar 2.000 sertifikat tanah kepada masyarakat di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bahteramas, Sabtu (2/3).

Walikota Kendari Sulkarnain K. SE ME. turut menghadiri acara tersebut bersama dengan beberapa Kepala Daerah lainnya. Sebelum acara penyerahan berlangsung Walikota Kendari terus memantau persiapan acara dan memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Beliau juga yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo ketika tiba di GOR Bahteramas, usai sebelumnya Presiden menghadiri kegiatan pencanangan batas kepemilikan tanah yang berlokasi di Jalan Antero Hamra, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Keamanan di GOR Bahteramas sangat ketat, setiap undangan yang hadir harus melewati pemeriksaan metal detektor sebelum akhirnya dapat memasuki ruangan. Hal ini tidak hanya berlaku untuk masyarakat, kepala daerah pun juga diharuskan melakukan hal serupa. Ini membuktikan bahwa Pemerintah Daerah Sultra dan Pemerintah Kota Kendari khususnya sangat serius dalam menjamin keamanan Presiden dan Ibu Negara selama kunjungan kerja di Kota Kendari.

[ AB ]