Seputar Kota - 8 Bln lalu

Syarifuddin : Zona Integritas Di Pemkot Kendari Baru Tahap Perencanaan

Foto bersama saat Pencanangan Zona Integritas - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Kepala Inspektorat Kota Kendari Syarifuddin, SE. Ak., M.Si saat membacakan sambutan Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME. mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat ini baru melaksanakan perencanaan menuju Zona Integritas.

“Ini ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas Pencegahan Korupsi yang dilaksanakan pada tanggal 10 September 2018 yang melibatkan 13 Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kendari”, ujarnya.

Hal tersebut beliau sampaikan ketika mewakili Walikota Kendari menghadiri Pencanangan Zona Integritas yang digelar dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Pengadilan Agama Kendari Kelas 1A, Rabu (6/3).

Zona integritas sendiri merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

[ AB ]