Seputar Kota - 2 Bln lalu

Pemenang Lomba TTG & K3 Resmi Diumumkan

Plh. Walikota Kendari serahkan hadiah - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kota Kendari Tahun 2019 resmi diumumkan pada pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Kantor Walikota Kendari, Senin (19/8). Penghargaan dan hadiah diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian Walikota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM.

Lomba TTG Tingkat Kota Kendari tahun 2019 ini terbagi dalam 3 kategori, yaitu Umum, Mahasiswa, dan Pelajar serta dinilai langsung oleh para tim yang berkompeten di bidangnya yakni M. Akrim Kurdin, ST. M.Si., Mila Sri Wahyuni, SP., Hasmina Tari Mokul, ST.MT.Ph.D., dan Yanti Taridala, SE. MM. Dari hasil penilaian kreativitas dan inovasi, tampil sebagai Juara I dari Kategori Umum yakni Feliks E. C dengan inovasi Stasiun Pengisian HP dengan menggunakan tenaga matahari. Pada Kategori Mahasiswa, Shafira Puspa Pratiwi dan Ld Muh Hairun meraih Juara I dengan inovasi Alat Pemipil Jagung. Serta Juara I dari Kategori Pelajar diraih oleh Fauzan Al Anshari dan Waode Siti Rahmania dengan inovasi Apember (Alat Pembersih Beras).

Selain pemenang Lomba TTG, diumumkan pula pemenang dari Lomba K3 Tingkat OPD dan Bidang lingkup Pemerintah Kota Kendari yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 yakni Juara I diraih oleh DPM-PTSP, Diskominfo meraih Juara II dan Juara III diraih oleh Inspektorat Kota Kendari. Serta untuk Kategori Kecamatan, Juara I, II dan III masing-masing diraih oleh Kecamatan Poasia, Kecamatan Kendari dan Kecamatan Baruga.

[ AB ]