Seputar Kota - 3 Bln lalu

Plh. Walikota Kendari Hadiri Ramah Tamah & Pisah Sambut Dandim 1417/Kendari

Plh. Walikota Kendari saat sambutan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Pelaksana Harian (Plh) Walikota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE.MM menghadiri acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari yang berlangsung di Plaza Inn Hotel Kendari, Senin (19/8) malam.

Plh. Walikota Kendari dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan Kodim 1417/Kendari merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan guna mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat. Ia juga merupakan institusi yang bertugas membina dan menjaga keutuhan wilayah serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah, baik unsur Pemerintah Daerah (Pemda), legislatif, yudikatif, dan juga dengan segenap elemen masyarakat sebagai warga negara.

Mengingat peranan penting yang harus diemban Kodim 1417/Kendari tersebut, beliau mewakili Pemda dan masyarakat Kota Kendari mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPN Fajar Lutvi Haris Wijaya, SE. M.I Pol yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Kodim 1417/Kendari selama ini.

"Secara pribadi saya memiliki kesan yang mendalam dengan beliau atas kerjasama yang baik dengan Pemda maupun Polri yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang ketahanan dan keamanan. Semoga di tempat yang baru Bapak dapat menjalan tugas dengan baik. Selanjutnya kepada Bapak Kolonel Kav Hendi Suhendi, Sos. selaku Dandim 1417/Kendari yang baru saya ucapkan selamat datang di Kota Kendari," tuturnya.

[ AB ]