Seputar Kota - 2 Bln lalu

Plh. Walikota Kendari Terima Kunjungan Dari Tim Korsupgah KPK

Suasana rapat - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Tim Koordinator dan Supervisi Bidang Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin oleh Edi Suryanto mengunjungi Pemerintah Kota Kendari dalam rangka monitoring dan evaluasi. Kunjungan Tim Korsupgah ini diterima langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Kendari Hj. Nahwa Umar, Se. MM di Ruang Rapat Walikota Kendari, Selasa (20/8/19).

Plh. Walikota Kendari saat membuka pertemuan mengatakan sangat bersyukur dengan kunjungan yang dilakukan oleh Tim Korsupgah KPK di Pemkot Kendari, sebab dengan kehadirannya dapat memberikan pendampingan kepada Pemkot dalam menjalankan program-program yang telah dibuat. Beliau juga meminta kesediaan dari pihak Korsupgah untuk menghadiri rapat dengan wajib pajak terkait pemasangan alat perekam pajak yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2019. Selain mengenai pemasangan alat perekam pajak, Plh. Walikota juga melaporkan beberapa hal lainnya seperti mengenai program PTSL serta rencana mewakafkan tanah untuk pembangunan Tower Haji dan pengelolaan parkirnya.

Rapat dengan Korsupgah ini juga tampak dihadiri oleh Kepala Kantor BPN Kota Kendari, Inspektur Kota Kendari, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah yang juga merupakan Plt. Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Kendari.

[ AB ]