Seputar Kota - 3 Bln lalu

Gelar Rapat Terkait SPAM, Walikota Kendari Tegaskan Komitmen Serius Lakukan Pembenahan

Walikota Kendari saat foto bersama - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE. ME menyampaikan komitmen serius Pemerintah Kota Kendari dalam melakukan pembenahan SPAM saat membuka rapat dengan Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) dan Tim Simpul KPBU SPAM Kota Kendari di Ruang Rapat Walikota, Senin (26/8).

Dalam rapat yang digelar dalam rangka pendampingan dan penyamaan persepsi terkait pembenahan SPAM tersebut, Walikota Kendari menegaskan tidak mau menyuntikkan dana jika rencana pembenahan yang akan dilakukan tidak memberikan perubahan yang signifikan terhadap penyediaan air minum di Kota Kendari. Untuk itu beliau meminta semua pihak yang terlibat agar mengerjakan proyek ini dengan serius dan mengerahkan semua tenaga dan kemampuan yang dimilikinya.

"Alhamdulillahnya sudah ada peta jalan yang coba kita tempuh lewat KPBU. Mudah-mudahan ini prosesnya kita lakukan dengan baik, tentu berdasarkan regulasi dan ketentuan yang berlaku. Saya minta ini diseriusi. Semua yang terlibat memaksimalkan semuanya agar secepatnya dikerjakan sebab masyarakat sudah sangat mengharapkan adanya perbaikan terhadap ketersediaan air minum ini," tuturnya.

[ AB ]