Seputar Kota - 2 Bln lalu

Kontingen Kota Kendari Meraih Juara I Lomba Menggiring Bola Pada Jambore Kader PKK Sultra

Hj. Andisnawati Indra Muhammad saat menerima piala - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Perhelatan Jambore Kader PKK Tk. Provinsi Sulawesi Tenggara ke VIII tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Muna pada tanggal 23-25 Agustus 2019 telah usai. Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh kader PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Tenggara ini, Kontingen Kader PKK Kota Kendari yang diketuai oleh Hj. Andisnawati Indra Muhammad berhasil meraih juara pada beberapa perlombaan, yakni Juara I pada lomba menggiring bola, serta Juara Harapan I masing-masing pada lomba penyuluhan Pokja 1 dan Pokja 2, sedangkan untuk Pokja 4 meraih Juara Harapan II.

Bupati Muna LM Rusman Emba, ST saat menutup kegiatan Jambore Kader PKK di Sarana Olahraga (SOR) Laode Pandu pada Minggu (25/8) malam, mengatakan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada panitia jambore yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan dengan baik sehingga berlangsung dengan lancar dan meriah. Beliau juga menambahkan meski Kabupaten Muna tidak berhasil keluar sebagai juara umum dalam jambore. Namun beliau optimis jambore tahun depan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Muna bisa keluar menjadi juaranya.

Kota Kendari juga memiliki harapan yang sama. Semoga di tahun depan, Kader PKK Kota Kendari dapat mengharumkan nama Kota Kendari dengan menjadi juara umum dalam Jambore Kader PKK ke IX yang akan digelar di Kolaka Utara.

[ AB ]