Seputar Kota - 2 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri MOFEST 2019

Walikota Kendari saat memberikan tanggapan - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Bertemakan "Future Of Today" Pemerintah kota Kendari bersama Kementrian Keuangan Republik Indonesia melalui Badan Kebijakan Fiskal, menggelar kegiatan Ministry Of Finance Festival (MOFEST) 2019 yang bertempat di Roemah Kopi 41 Kendari dan dihadiri oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., Jumat malam (30/8).

Kegiatan yang ditujukan bagi generasi muda tersebut dimaksudkan agar nantinya dapat mengembangkan diri dan memahami potensi ekonomi yang ada di Sultra maupun di Indonesia pada umumnya, demi mempersiapkan generasi muda indonesia dalam menghadapi indonesia emas tahun 2045 mendatang.

"Malam ini kita jadikan momentum untuk bertekad meningkatkan kapasitas kita, memperkaya diri kita dengan berbagai keterampilan apalagi dalam bidang usaha sangat baik, karena indikator sebuah daerah itu maju dan berkembang ketika sebagian masyarakatnya berprofesi sebagai pengusaha. Untuk itu, mari sama -sama kita manfaatkan potensi terbaik kita." ujar Walikota Kendari dalam kesempatannya.

Membahas mengenai sasaran Pemkot Kendari mengenai pembangunan sumber daya manusia di Kendari, Walikota Kendari mengungkapkan bahwa sebaik apapun infrastruktur yang telah dibangun jika manusianya tidak siap untuk mengelola dan menjaga maka akan menjadi sia-sia. "Pemerintah Kota mempunyai program untuk memastikan sumber daya manusia dapat terfasilitasi dan mendapat kesempatan. Untuk itu melalui Pemkot Kendari kita akan mendorong beberapa program yang kiranya dapat memfasilitasi khususnya generasi muda untuk bisa memulai usaha." Tambahnya.

[ AB ]