Seputar Kota - 2 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri Lokakarya Peminatan Dan Penyiapan Pelaksanaan Program Hibah Air Limbah

Walikota Kendari saat mengikuti lokakarya - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain K. SE.ME menghadiri Lokakarya Peminatan dan Penyiapan Pelaksanaan Program Hibah Air Limbah Setempat APBN Tahun Anggaran 2020 yang diselenggarakan oleh Direktorat Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, di Golden Boutique Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Diharapkan melalui lokakarya yang diikuti 150 kabupaten/kota se-Indonesia ini, dapat memberikan kesempatan kepada seluruh pihak khususnya Bupati dan Walikota untuk bertugas dan belajar dalam meningkatkan persepsi terhadap tantangan saat ini, serta dapat menyusun program kerja yang lebih sistematis dan komprehensif sehingga mendukung pelaksanaan program sanitasi di tahun 2020 mendatang.

Dengan dukungan kinerja yang baik, maka program air limbah setempat dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam mempercepat pembangunan infrastruktur khususnya di bidang air limbah serta masyarakat sebagai sasaran dari program ini dapat menerima manfaatnya yaitu mendapatkan akses air minum dan sanitasi yang layak.

[ AB ]