Seputar Kota - 2 Bln lalu

Asisten I Ikuti Upacara Pembukaan Kemah Eksekutif Gerakan Pramuka Se-Sultra

Asisten I saat ikuti upacara - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Mewakili Walikota Kendari, Asisten I Setda Kota Kendari Makmur, S.Pd. M.Pd bersama Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Bupati serta Walikota Se Sulawesi Tenggara mengikuti Upacara Pembukaan Kemah Eksekutif Gerakan Pramuka se-Sultra yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua dan Pengurus Majelis Pembimbing Daerah dan Kwartir Daerah Sulawesi Tenggara, di Ruang terbuka Hijau Kompleks Bumi Praja Anduonohu, Kamis(5/9).

Gubernur Sulawesi Tenggara selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sultra menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas moment hari ini, serta mengapresiasi kerja keras para Bupati dan Walikota selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Se-Sulawesi Tenggara dalam mengemban amanah rakyat.

Beliau berharap kegiatan hari ini bernilai positif dan menjadi angin segar yang berdampak pada pembangunan daerah, khususnya dalam pengembangan organisasi gerakan Pramuka di Sulawesi Tenggara. Selanjutnya, kegiatan Kemah Eksekutif tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari yakni terhitung sejak 5-6 September 2019.

[ AB ]