Seputar Kota - 2 Bln lalu

Walikota Kendari Hadiri Peringatan HUT FKPPI Ke-41

Walikota saat menerima tumpeng - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Dalam rangka memperingati HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) ke-41 yang jatuh pada hari ini, Kamis (12/9)dengan mengangkat tema "Malam Anak Prajurit", Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME hadir bersama Asisten I Setda Kota Kendari Makmur S.Pd., M.Pd.

Bertempat di Sekretariat FKPPI Kota Kendari tepatnya di Jl. Jend A. Yani No. 72, pelaksanaan HUT FKPPI ke-41 ungkap Walikota Kendari dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi sekaligus menjadi momentum untuk memperbaharui sikap dan mental menuju sikap peduli terhadap kepentingan bangsa.

"Kami dari Pemkot Kendari, sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan terhadap eksistensi FKPPI Kota Kendari, sebagai wadah organisasi anak bangsa, kami menaruh harapan besar kepada FKPPI untuk menjadi penerus estafet kepemimpinan bangsa kedepannya." Ujar Walikota Kendari dalam sambutannya.

Selain itu, pada kesempatan ini pula, Walikota Kendari memberikan challenge dengan mengajak FKPPI untuk bersinergi pada tahun 2020. "Saya memberikan tantangan bagi FKPPI khususnya cabang Kota Kendari, saya akan berikan anggaran pada tahun 2020 silahkan FKPPI buat program, kita bersinergi." tambah beliau.

[ AB ]