Seputar Kota - 2 Bln lalu

Walikota Kendari Buka Turnamen Futsal Liga Media Ke-IV Kendari Pos 2019

Walikota Kendari saat menggocek bola - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME membuka Turnamen Futsal Liga Media Ke-IV Kendari Pos 2019 yang berlangsung di Lapangan Futsal Kubra, Sabtu (14/9) pagi. Turnamen yang digelar dalam rangka HUT Kendari Pos ke-24 ini, diikuti oleh para jurnalis se-Sulawesi Tenggara.

Beliau dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pihak penyelenggara serta memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang berkompetisi dalam turnamen tersebut. Pasalnya mereka tetap siap dan semangat mengikuti turnamen di tengah kesibukan mereka untuk melaksanakan tugas jurnalis yang terkadang kerja sampai 24 jam mengejar deadline, apalagi pada era informasi yang sangat cepat ini.

Di akhir sambutannya beliau berpesan kepada seluruh insan pers untuk terus menghadirkan berita yang proporsional dan bisa memotivasi masyarakat untuk berbuat lebih baik. "Bukan berarti tidak boleh kritik, tidak boleh memberikan masukan kepada pemerintah tetapi saya kira seperti apapun penyajiannya tetap saja kita harus menjunjung tinggi keaslian berita dengan dasar yang bisa dipertanggung jawabkan," tutupnya.

[ AB ]