Seputar Kota - 1 Bln lalu

Buka Rakerda BKMT Kota Kendari, Walikota Minta Anggota BKMT Jadi Duta Kebersihan

Foto bersama dengan Anggota BKMT Kendari - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Berlangsung di Aula Dahtraco Kendari, Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah I Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kendari yang dirangkaikan dengan pelantikan 114 orang Pengurus BKMT Kota Kendari periode 2019-2024 oleh Ketua BKMT Sulawesi Tenggara Hj. Mashyura Ila Ladamay, Rabu (25/9).

Pada kesempatan ini, Walikota meminta kepada pengurus yang baru agar menjalankan BKMT sesuai dengan fungsinya yaitu sebagai wadah yang menghimpun, mengarahkan, dan mengkoordinasikan kegiatan majelis taklim Kota Kendari agar berjalan sebagaimana mestinya.

Beliau berharap BKMT ini selain sebagai pembina umat dan perekat ukhuwah Islamiah dalam kehidupan masyarakat juga dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar dan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan.

"Saya cuma mau titip satu hal saja sama ibu-ibu majelis taklim. Kita ingin kota kita ini menjadi kota layak huni berbasis ekologi, informasi, dan teknologi. Untuk mewujudkan hal itu, boleh tidak saya minta ibu-ibu majelis taklim BKMT Kota Kendari menjadi duta-duta kebersihan di Kota Kendari. Bisa! Kalau begitu saya ingin lihat kiprahnya nanti," kata Walikota Kendari.

[ AB ]