Seputar Kota - 1 Bln lalu

Walikota Kendari Buka Fun Bike FKPPI Dalam Rangka Hari Jadi FKPPI Ke 41

Walikota serahkan sepeda kepada pemenang - (Humas Kendari)

e-Humas Kendari - Kegiatan Fun Bike yang dirangkaikan dengan Senam Jantung Sehat digelar oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Kota Kendari dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 FKPPI, berlangsung di area Car Free Day depan Kantor Walikota Kendari, Minggu (29/9).

Resmi dibuka oleh Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE. ME, fun bike yang diikuti ratusan peserta goweser tersebut mengambil jalur start dari eks MTQ, Jalan Made Sabara, Jalan Laode Hadi hingga Bundaran Pesawat Sukhoi Lepo-Lepo, dan kembali ke MTQ. Beragam hadiah pun telah disiapkan untuk menambah kemeriahan hari jadi FKPPI tersebut.

"Selamat berulang tahun ke 41 kepada seluruh keluarga besar FKPPI, harapan kedepan agar terus memberikan kontribusi positif baik organisasi maupun bagi daerah, kita bertekad untuk bersama-sama menjaga daerah kita, memastikan Kota Kendari yang kita cintai ini terus bisa tumbuh dan berkembang melaksanakan pembangunan dan bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia." Ujar Walikota Kendari ketika membuka acara tersebut.

[ AB ]